Uncategorized

Lembutnya Rasa Kebersamaan Sepenuh Hati

Agustus tahun ini adalah jadwal terpadat yang pernah Saya alami. Ada Kemerdekan Negara, beserta undangan acara di sana-sini. Belum lagi program-program pelatihan dari pusat budaya luar negeri. Jangan lupa perhelatan olahraga tingkat regional dengan pelbagai printilannya. Hingga perihal kecil yang remeh nan sepele yang mungkin cukup membahagiakan, tapi belum dapat Saya utarakan di postingan blog kali ini. Tapi ada satu rasa begitu lembut di bulan ini, mengingatkan Saya akan kasih sayang hati Bunda nan tulus sepenuh jiwa.

Kelembutan Pagi Bogor Penuh Rasa Kebersamaan

Pagi itu adalah hari Sabtu, tanggal 11 Agustus 2018. Sejak pukul 8pagi, Saya sudah terjebak di dalam toko yang belum beroperasional sepenuhnya. Beberapa tester berupa sampling cake di pojokan meja kasir, sudah habis jadi sarapan Saya di awal Dhuha itu. Sampai pada akhirnya acara beranjak dimulai sekitar Dhuha, dengan pasukan komplit kawan-kawan blogger seperjuangan dari Komunitas Blogger Bogor yang sudah mulai berdatangan. Ada Bunda Arni lengkap dengan Suami dan Putranya. Bung DiCapriadi yang ternyata mengekor di belakang, tak lama setelah Bunda Arni datang. Lalu Kang Unggul juga Teh Melly pun menyusul kemudian. Mereka bergabung bersama Kita semua, merayakan keriangan hati sepenuh rasa dengan lembut lagi melengkapi.

Grand Opening Amor Bakery & Cake Bogor Terbaru

Acara pun berlangsung selama beberapa waktu. Mulai dari persiapan, doa bersama pada saat briefing, pemotongan pita tanda cabang baru dibuka, hingga tiba waktunya promo dan pelbagai macam undian berlangsung makin hingar bingar. Amor Bakery & Cake adalah bagian dari Amor Group yang mengadakan Grand Opening cabang terbarunya terletak di Jalan H. Achmad Sobana, SH No. 38-B, RT. 003 RW. 10, Kel. Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor. Acara yang dimulai dengan peresmian simbolis pengguntingan pita oleh CEO Amor Group, Bapak Ridwan Darussalam. Rangkaian acara dilanjutkan dengan pemaparan produk oleh Manager Research & Development Product, Chef Cahyadi.

This slideshow requires JavaScript.

Setelah itu, diinformasikan mengenai pelbagai promo yang ada di Amor Bakery & Cake. Promo tersebut diantaranya, pembagian voucher roti gratis sebanyak 10.000 pcs, promo khusus Komunitas Agus atau yang memiliki nama dengan unsur Agus, kontes foto dan video di Instagram (berhadiah kamera Mirrorless, DJI Tello, smartphone). Sebagai rangkaian terakhir, diadakan undian Russian roullette bagi konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp.100.000. Adapun doorprize undian ini adalah smartphone, voucher belanja, merchandise, dan hadiah menarik lainnya.

Kehirukan makin pikuk terasa ketika hari menjelang siang, dan Kita pun sudah bersiap untuk beranjak pulang sebelum mendung menggantung di Kota Hujan Tercinta. Saya pun masih harus melanjutkan perjalanan ke acara lainnya di Jakarta. Terimakasih kepada Bunda Arni yang sudah menghantarkan keberangkatan Saya selanjutnya dari Stasiun Cileubut. Perjalanan Bolu Amor oleh-oleh dari acara Grand Opening tersebut pun kemudian baru dieksekusi bersama pada hari kerja setelah akhir pekan yang cukup panjang. Ternyata sebagai oleh-oleh Khas Sukabumi, Bolu Amor dapat dinikmati hingga beberapa hari kedepan jika disimpan dalam kulkas.

Tentang Amor Bakery & Cake

Sejak berdiri tahun 2010 di Sukabumi, Amor Bakery & Cake yang bertagline “Enaknya Khas”, terus tumbuh & berkembang. Dikenal juga dengan produknya bernama Bolu Amor, yang mencapai kematangan & kedewasaan dalam perjalanan bisnisnya. Amor Bakery & Cake terus berinovasi serta melebarkan sayapnya ke Bogor, dan akan terus bertambah untuk kedepannya.

Pada tahun 2017, Amor Bakery & Cake yang berada di bawah naungan CV. Amor Group telah memecahkan Rekor MURI dan Dunia, dengan membuat rangkaian lapis talas sepanjang 622,33 meter di Kebun Raya Bogor. Selain itu, sistem manajemen Amor Group pun telah mendapatkan sertifikat ISO 9001 2015. Amor Bakery & Cake secara bertahap terus berusaha untuk mencapai visinya;

“Menjadi perusahaan kue terbesar di Indonesia, yang senantiasa tumbuh dan melakukan inovasi produk dengan cita rasa Indonesia yang memberikan keberkahan bagi lingkungan.”

Membuka Bersama Lembutnya Rasa Sepenuh Hati

Hari kerja pun tiba, dimana kenyataan bertemu dengan setumpuk kerjaan di meja kubikel kantor pun tak lagi terhindarkan. Maka dengan penuh harapan, Saya pun mulai membuka sebingkis kebahagiaan yang tersimpan dalam sekotak Bolu Pisang Sukabumi Keju Spesial dari Amor Bakery & Cake. Dengan kompisisi yang terdiri dari terigu, gula pasir, telur, susu bubuk, pisang Ambon, dan margarin butter, menggugah siapa pun tentang enaknya manfaat pisang yang khas. Manfaat pisang untuk kesehatan sudah tidak perlu diragukan lagi. Begitu banyak kebaikan yang terkandung di dalam sebuah pisang, tapi yang paling dominan adalah Vitamin B6. Zat-zat lain yang bisa Kita dapatkan dari pisang, antara lain yakni Mangan, Vitamin C, serat, Potasium, & Magnesium.

Saya pun berbagi kebahagiaan nan lembut sepenuh hati dengan kawan-kawan kerja sekantor. Beberapa menyukainya karena kesederhanaan yang terasa begitu lembut pada tiap potongnya. Bulan Agustus yang begitu terasa nuansa Kemerdekaannya ini seolah menggugah kembali semangat pembebasan rasa, bahwa sesuatu yang lezat tidaklah perlu bermewah limpah. Sebagai oleh-oleh khas Sukabumi, Bolu Amor membuat Saya juga merindukan masa-masa kala Almarhum Bapak mengajak Saya waktu kecil dulu ke Kampung Halaman. Saat dimana Kakek dari Bapak hidup bertani di Sukabumi.

Lembutnya Manfaat Pisang Sepenuh Rasa Bahagia

Beberapa deretan manfaat pisang yang bisa Kita peroleh antara lain sebagai berikut. Sebagai sumber energi, ketika merasa sedang lelah dan tidak berenergi, Pisang dapat dalam sekejap membantu tubuh Kita menjadi lebih bertenaga. Pisang juga mengandung protein Tryptophan yang dapat memicu Serotonin, senyawa kimia yang dapat membuat Kita lebih rileks, ceria, dan bahagia. Selain itu, Pisang juga dapat membantu meredakan sakit perut, mengatasi konstipasi, membantu metabolisme protein, juga meringankan tugas pembersihan darah oleh ginjal, dan lain sebagainya.

Sederet manfaat Pisang tersebut juga tetap perlu diimbangi pola hidup sehat dengan cara konsumsi yang bijak demi menjaga manfaatnya. Layaknya Saya dan kawan-kawan kantor yang coba menikmatinya dengan berbagai macam cara potong yang bervariasi, tergantung selera bagaimana memakannya. Kalau boleh memilih, ingin rasanya Saya menunaikan Ibadah Kurban di bulan Arafah pada Hijriyah tahun ini, sembari menanti antrian domba, sapi, dan sebagainya, berteman sekotak kebahagian penuh manfaat Pisang dari Bolu Amor. Ah, indahnya kebersamaan rasa sepenuh hati yang terbalut lembutnya kebaikan Pisang yang membahagiakan.

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *